Rabu, 26 Juni 2013

Foto Setan Asli Hasil Penampakan

Dunia ghaib merupakan salah satu fenomena yang paling banyak menyita perhatian kita sebagai manusia. Memang kebenaran antara ada dan tidaknya hal-hal ghaib tersebut ada pada kepercayaan kita masing-masing. Selama kita memiliki keyakinan kuat akan adanya makhluk-makhluk ghaib tersebut maka kemungkinan mereka menunjukkan wujudnya pada kita akan semakin besar. Begitupun sebaliknya, ketika kita tak mempercayai makhluk ghaib tersebut maka akan sangat sulit bagi mahkluk-makhluk ghaib tersebut untuk menunjukkan eksistensinya kepada kita semua. Karena pada dasarnya makhluk ghaib itu selalu ada, hanya saja untuk berinteraksi dengan kita memang tidak mudah. Mereka butuh banyak sugesti kuat dari kita untuk mewujudkan dirinya sehingga bagi kita yang memiliki jalan fikiran modern maka akan sangat sulit untuk membuktikan keberadaan makhluk ghaib tersebut. Selain lewat penampakan yang bisa kita buktikan sendiri, terkadang kemunculan makhluk ghaib juga bisa terekam oleh kamera saat kita mengambil objek foto pada suatu lokasi tertentu.
Foto Setan
Foto Setan
Foto Setan yang biasa menampakan diri ini memang menjadi fenomena yang aneh bagi kita semua. karena pada dasarnya butuh perbandingan 1000000 : 1 untuk mendapatkan foto yang ada kemunculan sosok makhluk ghaibnya. Hal ini disebabkan karena ketidakmampuan makhluk ghaib menembus dunia kita melalui objek teknologi kamera foto tersebut. Oleh karena itu jika terjadi penampakkan pada saat pengambilan foto maka hal itu perlu kita syukuri karena tidak semuanya bisa terjadi. 

Berikut adalah koleksi foto selengkapnya mengenai adanya penampakan hantu atau setan :
Foto Setan 1


Foto Setan 2


Foto Setan 3


Foto Setan 4


Foto Setan 5


Foto Setan 6


Foto Setan 7


Foto Setan 8


Foto Setan 9

Dari adanya penampakan Foto Setan seperti yang ada diatas memang membuktikan pada kita bahwa dunia makhluk ghaib itu memang ada, hanya saja tidak semua orang dapat melihatnya secara nyata karena dunia manusia dan dunia makhluk ghaib memiliki batasan-batasan yang membuatnya tidak bisa saling berinteraksi satu sama lainnya. Namun yang pasti dalam kaitannya dengan misteri adanya makhluk ghaib menyatakan bahwa makhluk ghaib seperti Jin, Setan, Siluman dan lain sebagainya akan mampu melihat kita sebagai manusia namun sebaliknya kita sendiri takkan mampu melihat dunia mereka kecuali orang-orang yang memiliki kemampuan untuk melihatnya seperti manusia indigo, paranormal atau orang-orang yang mempunyai indera keenam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar